Tuesday, November 20, 2012

SIFAT-SIFAT DAN KARAKTER MANUSIA BERDASARKAN BULAN LAHIR


Setiap orang itu berbeda-beda , mempunyai karakter masing-masing. Bulan lahir seseorang ternyata akan mengelompokkan siapa dia di mata orang lain, tapi hal ini kemungkinan sangat kecil selain pengaruh dari lingkungan yang sangat besar. 
Percaya atau tidak itu terserah anda, artikel ini hanya sekedar motivasi dan Introveksi buat anda sekalian. Dengan artikel Sifat dan Karakter Orang menurut bulan Lahir ini akan membantu anda bagi yang belum tahu siapa sesungguhnya diri nya. Baik langsung saja ke topik pembicaraan, mari kita simak satu-satu point2 di bawah ini. 

JANUARI
* Mudah mencintai  
* Mudah melupakan saat dikhianati  
* Pandai menggoda   
* Romantis tetapi kaku  
* Mudah cemburu 
* Mudah bergaul dan pemalu 

FEBRUARI
* Sukar jatuh cinta  
* Menghargai pasangan  
* Jujur dan transparan  
* Nekad 
* Sangat romantis  
* Modis 



MARET
* Mudah menarik simpati lawan jenis  
* Tidak mandiri 
* Pemalu
* Mudah cemburu  
* Manja  
* Mudah mencintai  
* Penuntut 

APRIL
* Sulit jatuh cinta 
* Tidak berani terus terang 
* Pemalu 
* Butuh perhatian 
* Pencemburu 
* Setia 
* Mudah emosi 
* Nggak romantis 
* Sukar melupakan pasangan walaupun dikhianati 

MEI
* Mudah jatuh cinta  
* Baik dan jujur  
* Romantis 
* Suka mengatur  
* Suka berkhayal 


JUNI
* Tidak bisa menyenangkan pasangan  
* Mudah mencintai tetapi terlalu memilih 
* Cerewet  
* Mudah emosi 
* Mudah ngambek 
* Pelindung Sejati 

JULI
* Pandai menjaga diri 
* Suka didampingi  
* Sukar dimengerti  
* Suka dan senang berterus terang 
* Mudah terluka dan lama pulih 
* Mudah ngambek 
* Setia 
* Pendengar yang baik 
* Mudah cemburu 
* Suka menilai dan menjaga hubungan 


AGUSTUS
* Suka memimpin 
* Romantis  
* Penuh kasih sayang dan penyayang 
* Sangat sensitif 
* Mudah curhat 



SEPTEMBER
* Sopan 
* Suka mengkritik 
* Sangat sensitif dan emosi 
* Pandai memahami 
* Kurang menunjukkan perasaannya terhadap pasangan 
* Sukar melupakan jika hatinya terluka 
* Pandai menyimpan perasaan 
* Suka berterus terang 

OKTOBER
* Pandai berkomunikasi  
* Suka disayang dan menyayangi 
* Sopan 
* Jujur dan jarang berpura-pura 
* Mudah emosi 
* Pencemburu 
* Romantis 
* Memahami pasangan 


NOVEMBER
* Cermah dan teliti  
* Suka berahasia dengan siapapun 
* Kuat 
* Pendendam 
* Mudah emosi 
* Moody 




DESEMBER 
* Mudah mencintai 
* Selalu tergesa-gesa 
* Mandiri 
* Mencintai kebebasan 
* Pandai mempengaruhi 
Artikel ini jangan di jadikan sebagai bahan patokan untuk pribadi anda. Anda yang mengenal siapa diri anda sesungguhmya, bukan kah begitu?! semoga artikel-artikel tersebut dapat bermanfaat untuk anda. 
Mungkin sekian dulu postingan blog dari saya mohon maaf apa bila ada kesalahan penulisan dari saya. Dan jika ada hal yang salah atau menyinggung pihak-pihak tertentu saya mohon Maaf. Thanks!

Wednesday, November 14, 2012

MIMPI DIGIGIT ULAR


Apakah kalian pernah mimpi digigit ular? Kalau aku sendiri pernah mimpi digigit ular kecil berwarna unik belang" dan ular itu sangat berbisa, dia menggigit tanganku, tetapi anehnya aku tidak merasakan apap" cuman merasa kaget aja dan ketakutan setela di gigitnya da setelah itu ular itu saya bunuh hingga akhirnya ular itu mati.. "Kira-kira apa ya arti mimpi itu?? ada yang tau gak??? :-D heheh

Tapi katanya kalau menurut tafsir mimpi ternyata memiliki makna tersendiri lho.. ini lah beberapa tapsiran mimpi ular.

Tafsir Mimpi Ular
  • Jika anda seorang jejakan atau seorang gadis bermimpi melihat atau dipagut (digigit) ular, artinya anda akan segera mendapatkan pasangan atau jodoh. Dan bila anda telah menikah bermimpi demikian, bermakna akan memperoleh kemakmuran hidup.
  • Bermimpi melihat ular kecil dengan tiba-tiba berubah menjadi naga, artinya anda akan ada orang besar yang menolong anda.
  • Bermimpi melihat ular berwarna-warni, bersirat kebahagiaan segera terbayang pada anda.
  • Bermimpi melihat ular yang banyak sekali, artinya anda akan panjang umur.
  • Bermimpi dikelilingi banyak ular, artinya firasat akan banyak orang yang memusuhi anda.
 
Itulah maksud dari mimpi bertemu ular dan juga digigit oleh ular menurut buku primbon tafsir mimpi. Apakah kita mau mempercayainya atau tidak, sepertinya berpulang pada diri masing-masing.
oh iyaa makasihhh,,,,,yah ,, aku mau nambahin kalau mimpi buruk itu bisa jadi datang dari setan. Nah kalau mimpi bagus tuh datang ilham dari sang kholik,,,dari allah SWT. makanya kalo sebelum tidur itu harus baca do'a terlebih dahulu, mudah-mudahan mimpi indah, bacs surat alfalaq an nas dan ayat qursiiii….dijamin anda jauh dari setan kata nabi dalam hadis. 

mungkin sekian dari saya semoga ada manfaatnya buat temen" semuanya,, amiiin.. 
dan apa bila temen - temen ada yang berpendapat lain silahkan komen di bawahnya,, silahkan share ilmunya saya akan sangat seneng sekali..

"Assalamualaikum Wr. Wb.."

Thursday, November 8, 2012

MIMPI PACARKU MENIKAH DENGAN ORANG LAIN

"MIMPI PACARKU MENIKAH DENGAN ORANG LAIN"???

Katanya kamu cuma khawatir aja akan kehilangan kekasihmu,, jangan khawatir , kamu harus bisa lebih romantis lagi padanya, insya allah semuanya akan baik-baik saja, dan teruslah berdo'a supaya hubungan kalian gak akan terjadi apa-apa dan semuanya akan baik-baik saja.

silahkah jika ada yang berpendapat lain tinggal koment aja ya ,,, :-D
apa pendapat anda??